Jumat, 13 Januari 2012

Impian ke-1

bismillahirrohmanirrohiim...
hoshh...
akhirnya, setelah sekian lama, ku dapatkan ilham tuk ku menuliskan sesuatu di blog ini,,,
seperti nama dari blog ini, kenapa aku menuliskan aboutdreamaisyah, ya karena sesungguhnya tujuan ku membuat blog ini bukan hanya sekedar iseng-iseng berhadiah (emank iseng dpt hadiah ya,, hahaa,, gubrakk!!!), maksud ku, aku ingin menuliskan impian dan target yang ingin ku capai nanti, ntah itu dalam waktu dekat ini atau sebaliknya,,

Menuliskan beberapa impian dan target itu sesungguhnya ingin langsung ku tuliskan secara nyata dalam kertas, tapi tau sndiri kan, kertas tu bisa aja ilang dan kadang lupa naruh nya dimana (basic nya ud pikun kalee,, wkwkw), maka dari itu, jadilah aq ingin memaparkannya di blog yg mungkin tak seberapa ini, hahahaaa (perhaps this writer is a colleger of a computer science department,, hihihi :D)



oke, tanpa basi-basi,, aku mulai ya...

Alhamdulillahi rabbil alamin,, segala puji bagi Allah swt, karena berkat rahmat, nikmat serta hidayah-Nya aku masih bisa menghirup udara segar ini, dan sampai saat ini pun aku belum disinggahi sakit emam atau semacamya (subhanallah sekali ^_^),
serta tak lupa pula shalawat berangkaikan salam ku hadiahkan kepada Habibullah Rasulullah saw, karena cinta beliau pada umatnya lagh, kita bisa merasakan zaman yang luar biasa ini ^^



langsung saja,,
........
di tahun 2012 ini ada beberapa hal yang ingin q capai dan dapatkan, sebenarnya ada yang bersifat pribadi sih, tapi ada juga yang benar-benar dari hal yang ingin q capai itu, aku ingin merubah diriku,
berhijab penuh salah satunya,,
berhijab sesuai dengan ketentuan berhijab dalam Al-Qur'an dan sunnah
tapi persiapan untuk itu belum sepnuhnya bisa aq lakukan,
pertama, kesediaan materi, bkn apa-apa sih... tapi tak dapat dipungkiri, semua hal yang berkaitan di dunia ini pasti selalu bersangkutan dengan materi (uang), 
semua pakaian yang ku kenakan masih belum syar'i, rok yang q punya pun baru 2
insya Allah setelah uang ku cair diakhir bulan maret nanti,,, yang pertama kali akan ku lakukan adalah membeli pakaian yang sesuai untuk muslimah, jilbab, rok, pakaian dsb... rencananya sih, ingin di semester dua ini berhenti pake jins ke kampus,,
tapi sekarang ini masih blom dapat ku aplikasikan dengan sempurna karena aku sendiri pun baru menyadari hal ini setelah aku menginjakkan kaki ku di bangku kuliah,,,


semoga saja hidayah yang ku dapatkan ini terus melekat dalam hati dan pikiranku, dan lebih membukakan mata hatiku untuk senantiasa mengingat Allah dan segala perintah-Nya
aku sangat bersyukur pada orang-orang yang ku kenal saat ini, teman-temanku, kakak-kakak senior yang sekaligus adalah pementor di kampus S1 Ilmu komputer USU ini, serta abang-abang senior yang dengan melihat mereka, menyadarkan ku akan ukhuwah islamiyah yang sama sekali tak ku pedulikan sebelumnya,,,

terima kasih ku ucapkan,,,


karena mengenal kalian lah, aku sadar, selama ini aku jauh dari Allah
karena mengenal kalianlah yang membuat ku dapat mengenal lebih dekat Allah swt dan ajaran-ajaran-Nya,,
(aku menuliskan kata-kata ini bukan berarti aku ini orang yang tak tau agama yach !!)

ku tau, Allah sangat menyayangi hamba"-Nya, termasuklah aku. Dia mengrimkan kalian semua padaku agar aq mengingat-Nya, subhanallah... tak ku sangka, kalian adalah orang-orang yang senantiasa dekat dengan-Nya,, ^__^

harapanku untuk kedepannya, semoga aq bisa menerapkan perintah Allah melalui pengajaran-pengajaran yang kalian berikan, dan teruntuk khusus kepada kakak-kakak dan abg" senior yang menjadi bagian dari BKM AL-KHUWARIZMI S1 ILKOM USU


{ini salah satu impian yang ingin q capai dalam waktu dekat ini, Insya Allah dapat q implementasi pada diri ku sendiri, walaupun proses nya tak mudah tapi aku yakin, dengan kesabaran dan niat yang mantap aku bisa menjalaninya, innallaha ma'asshobiriin...}


mugkin sampai disini dulu nulisnya,,
kapan-kapan ku lanjutin deh impian" dan target ku selanjutnya ^^
tetap semangat ya, ALLAHU AKBAR !!!

hamasah ^_^



























2 komentar:

  1. Bismillahirrahmanirrahim...
    Subhanallah dek...Mau nangis kk baca tulisan aisyah, Luar biasa!
    Amiin, Semoga Hidayah dan ikatan hati yang Allah berikan ini, bisa mempertemukan kita kelak dalam Ridho dan syurgaNya. Amin. :)

    Tau g' dek, ketika kita punya niat yang ikhlas dan itu karena Allah. InsyaAllah Allah sudah menilai dan menganggap kita bagian dari niat itu.
    Semoga hidayah ini tetap istiqomah y dek...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin,, alhamdulillah kak ...

      insya Allah aisyh ingin ttp istiqomah,,
      terima kasih atas dukungan nya y kk ^^

      Hapus